Rumah Mobil Sob Unik ~ Ini Solusinya

Pengunjung

Kamis, 07 Agustus 2014

Rumah Mobil Sob Unik

Wow
Info Tentang Mobil Nih Sobat.. Tentu saja kebanyakan orang ingin punya rumah yang besar dan mewah. Namun mengingat biaya yang di keluarkan untuk rumah yang besar begitu mahal. Warga Amerika banyak yang memiliki rumah minimalis yang bisa di bawa kemana – mana.

Rata – rata ukuran rumah di Amerika berukuran 2.600 meter persegi sedangkan rumah mungil berjalan ini hanya berukuran 100-400 meter persegi sehingga banyak orang tertarik dengan rumah kecil ini lantaran hematnya biaya per bulan, seperti dilansir Daily mail (Selasa, 05/08/2014).

The Sonoma, perusahaan asal Amerika juga telah merencanakan untuk membangun rumah mungil siap pakai yang bisa di bawa pergi,   selain itu Tumbleweed Tiny House Company juga mengajarkan  bagaimana cara membangun rumah kecil tersebut.
Banyak yang tertarik dengan rumah berjalan ini baik dari kalangan pengantin baru, artis dan musisi yang memiliki rumah tersebut. Ada sekitar 24 model Tiny House, rumah ini bisa ditempati oleh empat orang dewasa yang di dalamnya terdapat kamar tidur, dapur, ruang tamu, serta toilet.

Rumah ini hadir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Rumah berjalan ini tentu saja layak huni karena sangat kokoh seperti rumah-rumah pada umumnya.






0 komentar:

Posting Komentar